Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Kata Kata Gombal

Posted by : Taufyk uciha
Aku memilihmu walau aku tahu kau tlah bersamanya,.... Aku memintamu,walau aku selingkuhanmu,.. Hariku indah bersamamu, walau aku sering tersakiti dgn kedatangannya,, Hidupku berarti walau aku tahu aku adalah selingkuhanmu yg berbeda keyakinan denganmu, mungkin aku bukan pilihan semua ini,.. Dia yg pertama bagimu, yg memiliki keyakinan yg sama dgn mu dan aku hanyalah pemilik kenanganmu. ======================================  yg mampu menorehkan sebuah bait yang halus dan lembut mengalun ditelingamu, tapi aku punya hati dan perasaan yg tulus dan ihklas mencintaimu, akupun tak tak tau harus dengan cara apa untuk menyampaikan rasa ini, aku sudah kehabisan kata-kata , aku bingung harus ngomong bagaimana lagi, aagar kau yakin bahwa aku amat sangat mencintai dan menyayangimu, bahkan aku rela jadi selingkuhan diantara cowok-cowok yg kini berada disampingmu,, Tapi berilah aku kesempatan sekali saja untuk membuktikan kalo aku juga bisa dan lebih perhatian dari orang yg setiap senja mengucapkan selamat sore, dan membangunkanmu ketika pagi menyapa,, dan kini hanya sebuah lagu yg patut ku persembahkan buat kamu ''JADIKAN AKU SELINGKUHANMU dari vertikal. ====================================== Didunia ini cuma ada 7 yg aku cintai allah ,rasullullah, ibuku , ayahku, saudara kandungku, teman-temanku dan yg terakhir adalah kau, . Kenapa kau kuletakan pada urutan yg terakhir?? Karena aku ingin kau menjadi cintaku yg terakhir dan tak ada cinta yg lain selain cinta terakhirku pada dirimu , memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!!?? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya,tetapi jika tidak,berbahagialah karena cinta tumbuuh dihatimu. ====================================== Ya allah, jauhkan lelah ini dari hatiku# isi kembali hanya dgn kesabaran# Karena keyakinanku akan janji-Mu#Jagalah bunga ini agar tiada pernah layu menanti sang kumbang#tetap terjaga indah dalam kesucian hati dan jiwa#tetap tak tersentuh oleh sembarang kumbang yg tak halal abginya# andai ada cinta# ingin ku benamkan dihati#aku ingin mencintainya dalam diam tanpa harus ku umbar rasaku sebelum engkau ikatkan hatiku dan hatinya dalam kesucian cinta-Mu Ya allah tak ku pinta dia untuk sempurna tapi ajdikan km sempurna tuk saling menangisi kekurangan kami tak kuminta dia datang dgn kesombongan atas apa yg diraihnya tapi datanglah ia dgn ketulusan cinta Hanya karena-Mu agar ku dapatkan kebaikan didunia agama dan akhirat amin ya robbal allamin. ====================================== Aku ingin memetik bintang dan berlari kearahmu mengubahnya menjadi mawar dan kuberikan untukmu,.., bukan untuk apa-apa.,. Hanya ingin membuatmu tersenyum manis di hari ini,, Sejujurnya,., Aku pernah memandangmu sangat dalam !! Saat engkau menggoreskan pena pada sebuah buku menatapmu seperti seorang bidadari yg diam. Sambil simpulkan senyum diraut wajah yg pernah aku lihat dulu., Andai aku bisa meminta bulan tuk bersenandung malam ini saja,.. Biar bulan yg menyanyikannya dan aku yg memetik gitar sebagai pengiringnya Hanya membawakan lagu sederhana saja.. Agar hati ini sedikit tersenyum manis untuk satu rindu., Lihatlah dirimu,.,memang kau tak sebegitu indah dari paras-paras yg setia menjadi bintang untuk bulannya Namun kau cukup manis untuk aku lihat.,,, Mereka mungkin juga sama sepertiku ketika melihatmu Jika tangan ini punyai kharisma seperti khalil gibran mungkin aku takkan berhenti menulis keindahan mu dalam puisi ini Namun perasaanku tentangmu disini Itu cukup !!!! Tak sepenting seberapa besar pengorbanan yg dilakukan amtahari Yg tak pernah bertemu sang rembulan untuk tersenyum kearahnya Namun dia selalu berikan separuh sinarnya untuk membuatnya indah Agar dia tampak sepecial dihadapan bintang::. Sayang Aku ingin punyai ketulusan seperti matahari ====================================== Sungguh aku mencintaimu., Meski kau tak pernah tau ,, Aku takkan memintamu untuk mencintaiku juga;, namun aku hanya berharap# kau mengiizinkan aku untuk tetap mencintaimu# krn aku sudah terlanjur mencintaimu#krn aku sudah terlanjur memilihmu untuk ada dihatiku # akan ku biarkan tetap seperti ini#Mencintai walau tak bisa ku miliki# akan ku biar kan seperti ini#melihatmu bersama dia yg kau cintai#akan kubiarkan seperti ini#karna melihatmu bahagia#aku pun akan tersenyum bahagia ===================================== Mungkin diriku tak sempurna; Hingga kau merasa tak pantas berada disisiku, Dalam hatiku selalu merindukanmu' Pengharapan yg tak pernah ada hentinya dan tak pernah mengenal kata menyerah, Ku selalu berdo'a untuk orang yg ku sayangi dan kucintai, Walau terkadang ahtiku menangis dalam kesedihan', namun ku coba tegar dan bertahan, dan aku akan buktikan bahwa aku pantas mendapatkanmu dan dicintaimu:. ===================================== AnDay KhaN Kt4 Mcih bErZaMa PaStI k4u k4n TrUZz TrLuKa Sungguh sungguh q sesali krna kini kau tlah prgi. Kasih beri q kesempatan untuk tuk mencintaimu lg . Ingin ku ingin bisa memutar wktudan mengulang kisah kta Hampa'y hdup ku tnpa hdup mu. Mf kan lh aku caci dri ku . ini janji ku janji setia ku . Cnta ku untuk mu selalama nya . ====================================== Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan, jika pelukan adalah daun, akan kukirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu. ===================================== kutuliskan namamu dilangit, angin meniupnya,. kutuliskan namamu dilaut, badai membawanya. Kutuliskan namamu dihatiku, cinta namanya ===================================== ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam 1 jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku. ===================================== dalam benak orang bijak ada ide,solusi dan alasan, dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus, dalam benakku hanya ada kamu. ===================================== kata dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123; lagu dimulai dengan do re mi, cinta dimulai aku dan kamu. ===================================== ada samudera dilautan, ada hutan di pegunungan. Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kau menerimanya.? ===================================== saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan baterai, kehabisan pulsa, tapi cintaku ini tidak akan pernah habis untukmu ===================================== ah aku lupa namamu, bolehkah aku memanggimu milikku? Dan kamu juga lupa namaku, kamu boleh memanggil aku milikmu kok :) ===================================== aku mencintaimu,! Jika kamu benci aku , panah saja diriku. Tapi jangan dihatiku yah, karena disitu kamu berada. ===================================== cinta itu 4 langkah doank .: 1.aku, 2. Kamu, 3.kita 4. Cinta ==================================== kumintanya mawar di berinya taman, kuminta setetes air diberinya lautan. Kuminta malaikat diberinya kamu. ===================================== cowok : apa bedanya kuliah sama kamu? cewek : apaan tuh? cowok : kalau kuliah pendidikan terakhirku, kalau kmu cinta terakhirku :) cewek : tooo twiittte cowok : hehe eh neng ntar lulus SMA mau masuk kemana? cewek : masuk ke hatimu ====================================== cowok : nama kamu siapa ? cewek : monika cowok : wah pasti nama panjangnya monikah dengan aku yaaa :D cewek : jangan dulu di jawab atuh b*go , kan aku yang mau gombalin km cowok : ia maaf atuh cewek : :@ ====================================== cowok : Nama kamu siapa? cewek : shela cowok : aku alwa, nama panjang kamu apa? cewek : shelalu mengharapkanmu, klo km? cowok : always loving you cewek : :D ====================================== cowok : neng kamu sudah belajar belum? cewek : belum bang.,, cowok : belajar dulu sana.. cewek : eneng lagi gk ada tugas bang,, cowok : maksud abang belajar terima kenyataan kalo kita itu jodoh,. cewek : ah abang bisa aja,.. ==================================== cewek : nama aa siapa? cowok : iman .,, :) cewek : hm,, artinya apa ze? (penasaran) cowok : inginnya manja terus deh klo deket km cewek : gubrakkk :) ===================================== cowok : say, punggung kamu ko beda ya?? cewek : beda apanya? cowok : bidadari kok gk ada sayapnya? Km sembunyiin dimnah? cewek : ah bisa aja ;) ====================================== cowok : neng pernah kehujanan gk? cewek : y pernah bang,. cowok : kalau nenk kehujanan entar abang foto nenk ya? cewek : emang buat apa? cowok : ntar abang tunjukin sama temen-temen abang, bahwa bidadari juga bisa kehujanan cewek : hahay,...(sambil makan sandal) ====================================== cowok : yang beli ale-ale yuk? cewek : ayuk , tapi km yg beliin yah,. cowok : yah,. cewek : beph aku coba lagi cowok : aku gk donk., cewek : ah masa,? Mg apa? cowok : aku sayang kamu,. cewek : hahay km bisa aja yang ===================================== pelangi tidak akan indah jika hanya satu warna, begitu juga aku, kurang lengkap tanpa km ===================================== sayang ayo belajar!! | Ini lagi belajar beph| belajar apa| belajar menghapus dia dari pikiranku., ================================= cowok : guling km msih ada dirumah neng? cewek : y masihlah cowok : klo misalnya gk ada aku siap kok gantiin jadi guling km cewek : ,;) ================================== klo pemerintah punya wajib belajar 9 tahun, klo aku wajib mencintaimu selamanya ====================================== cewek : bintang km pieces ya? cowok : kok tahu? cewek : pantes aja km selalu menghiasi aquarium dihatiku ====================================== klo aku punya kantong ajaibnya doraemon , pintu kemana aja nya pasti tujuannya hati kamu terus ====================================== klo km dora, aku pengen jadi peta biar bisa nunjukin kamu jalan cepat sampai hatiku ======================================kerjaan km apa berani lamar anak saya?| nganggur pak, makanya saya cari lowongan dihati anak bapak. ====================================== cowok : lagi belajar apa? cewek : belajar ngitung, abis aku gk bisa ngitung berapa kali kamu masuk kepikiran aku., ====================================== aku rela digigit tomcat, asalkan virus yg menyebar dibadan aku itu virus cintamu untukku ======================================pantes aja aku tambah berat, dihati aku ada kamu toh ====================================== kamu tuh kaya kasur dihari libur, bikin aku gak mau lepas dari kamu. ====================================== kok kmu ngejar2 aku terus sih?| sebenarnya aku gk mau ngejar2 km tapi udah tuntutan,| tuntutan siapa?| tuntutan hati ====================================== kamu terbuat dari MOLTO ya? Abis kamu penyegar, pengharum dan pelembut dalam hidupku ====================================== jalan-jalan kekota bali , jangan lupa beli serabi, bukan maksud menahan hati, tapi memang sudah cinta mati., ;) ====================================== aku memang tak pandai matematika. Tapi satu yg aku tahu, aku + dia = bahagia selamanya \( '_')/ ====================================== pulsa aku berkurang tiap sms km, tp kok cintanya nambah terus yah? ﹑==================================﹑ katanya tak kenal, maka tak sayang. Tapi belum kenal sama kamu aja, aku udah sayang., :D ====================================== seperti air mengalir dari tempat tinggal ke tempat rendah, sama dengan cintaku yg mengalir dari mata turun kehatimu ====================================== tau dimana letak syurga dunia itu? Saat aku berada disisimu ====================================== aku mendefinisikan kamu sebagai oksigen, karena aku tidak bisa hidup tanpamu ====================================== kamu tau gk? Sayangku ke km itu ibarat angka 8 nggak akan pernah putus,. ====================================== kamu tau gk bahasa arabnya﹑senyum kamu;? | gak tau| ''subhanallah'' ====================================== maaf aku gk bisa ngasih coklat atau bunga, aku hanya bisa ngasih kasih sayangku untukmu ====================================== kamu udah gk perlu kasih aku bunga, karena setiap malam kamu udah jadi bunga tidurku ===================================== km klo bangun tidur jangan buru-buru,takutnya masih nyangkut dimimpi aku ====================================== muka kamu tuh muka-muka orang susah. Susah untuk dilupain hehe ====================================== cewek : kamu fansnya band ungu yah? cowok : kok tau? cewek : iya soalnya kamu itu hanya tercipta untukku ====================================== hati-hati kamu di tangkap poliisi, atas tuduhan masuk kehati orang tanpa ijin., ====================================== duri mawar memang bisa menusuk jariku tapi cuma cintamu yg bisa menusuk hatiku :D ====================================== aku gk mau jadi'' nomor satu'' dihati kamu' yg aku mau, aku ''hanya satu'' dihati km ====================================== kelopak bunga bisa saja gugur tapi cintaku padamu gk akan pernah gugur ====================================== kamu itu kayak virus komputer. Udah dihapus eeh muncul lagi.., ====================================== jangankan 7hari, 7 detik aja aku udah kangen berat sama kamu ====================================== tiap kali buka internet ada menu home. Jadi inget kamu, karena you are my home., ====================================== aku gk butuh satu juta mawar darimu, aku hanya butuh cinta dan kasih sayang yg tulus dari dirimu aja., ====================================== cowok : bagiku kamu itu buronan cewek : loh kenapa? cowok : karena kamulah yg kucari-cari selama ini cewek : ah bisa aja km tuh beph ======================================biasanya nyasar itu sial, tapi aku malah beruntung nyasarnya kehati kamu ======================================kalo ada jurusan''mencintai kamu'' aku rela jadi mahasiswa abadi. ======================================ada 2 yg bisa bikin aku terbang: 1. Pesawat 2: senyum kamu ======================================aku nggak butuh guru untuk belajar., sama kamu aku sudah belajar arti kehidupan ====================================== cowok : kamu punya spidol item gk? cewek : buat apa? cowok : aku mau warnain kalender , biar gak ada kata libur dalam hal mencintaimu cewek :
Sabtu, 19 Mei 2012

0 komentar:

Powered By Blogger

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

selamat datang

ヅ ツ Terima Kasih Atas Kunjungannyaヅ ツ

Tanggal


Countdown Widget

Copyright © 2012 taufyk Uciha | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ